Submit blog kebanyak search engine



Dari judul di atas pasti anda tau yang saya maksudkan bukan.ya, maksud saya adalah bagaimana memasukkan blog kita ke banyak seacrh engine,wow,,mungkinkah bisa. Sebagian orang yang baru membuat blog pasti hanya berfikir ke arah yahoo,google dan bing.untuk anda tahu di dunia ini terdapat banyak search engine bahkan jumlahnya mencapai ratusan,kenapa bisa???
Hal yang mungkin menurut saya sendiri adalah Siapa yang tidak ingin mengikuti jejak google  search engine nomor satu di dunia itu.apalagi dengan perkembangan dunia it saat ini.Nah untuk itu  salah satu teknik optimasi yang jitu dalam menaikkan traffic dan menaikkan page rank blog kita adalah dengan mensubmit blog kita  ke berbagai search engine yang populer .
Ada banyak situs web yang menyediakan layanan seperti itu dan bisa anda cari dengan  keyword “web submission”. Ini lebih mudah dilakukan daripada anda hari memasukkan situs/anda ke satu persatu search engine di dunia ini bukan.
Walaupun memang hampir semua pengguna internet lebih suka mengetik google dan menjadikan google sebagai hompage browsernya.tapi setidaknya cara ini lumayan efektif lebih lagi blog atau website anda terkena google sandbox atau bahkan blog baru yang belum punya page rank.

Untuk tau kedua hal di atas anda dapat mebaca artikel saya yang lain.


2 komentar:

silahkan berkomentar dan jangan spam