cara mudah mandapat page rank google





Artikel pertama ane.sekarang ane mau share cara untuk medapatkan page rank itu sendiri.sekarang ini memang google lebih selektif untuk memberikan page rank,terbukti dengan dikeluarkanya seri terbaru alogaritma google yaitu google penguin 2.0.Dengan alogaritma tersebut google akan lebih selektif untuk menilai kualitas sebuah web dan dapat membuat web yang terkena penalty di tinggalkan visitornya atau menurunkan trafficnya.dengan begitu mana mungkin dapat page rank ya sobat. Nah ini beberapa tips buat agan-agan yang mau dapat page rank.
 
1.Artikel Orisinil
Salah satu acuan google memberikan page rank adalah Artikel yang orisinil dan bukan copas.Google tidak suka dengan artikel copas.Karna artikel orisinil  Tentu membuat web atau blog agan berbeda dengan yang lain.
2.Bukan Trafficnya tapi popularitas dan kualitasnya
Tentunya  untuk mendapatkan page rank  bukanya  trafficnya saja tapi popularitas dan kualitas halaman jauh lebih penting.Karna secara umum bisa anda lihat bahwa pada halaman result google (SERP)kecenderungan   artikel yang akan tampil pada halaman pertama adalah blog atau website yang memiliki page rank tertinggi,jadi agan masih punya kesempatan untuk meningkatkan jumlah visitor semaksimal mungkin.
3.Menghindari (Blackhat) SEO
Menghindari alogaritma  atau cara kerja sistem yang bertentangan dengan yang              diterapkan mesin pencari.contohnya google penguin diatas.Tentu bila kita mematuhi cara kerja google maka page rank blog kita akan meningkat.


Sebagai akhir dari Artikel ini saya tekan kan sekali lagi bahwa page rank Didapat dari Artikel orisinil,kepopuleran situ dan menghindari blackhat.Terlebih juga dengan tingkat kejujuran sebuah situs,loh tingkat kejujuran???? Iya atau bisa kita sebut trust rank.trust rank ini dapat kita check di website seomastering.com.sekian artikel ini bila ada salah kata-kata saya mohon maaf

1 komentar:

silahkan berkomentar dan jangan spam